Manchester City Hadapi Brentford di Pekan Penutup Liga Inggris Musim Ini, Ivan Toney dipastikan Absen

- 27 Mei 2023, 09:25 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain lanjutan Premier League antara Brentford vs Manchester City pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain lanjutan Premier League antara Brentford vs Manchester City pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB. /Vidio.com/

RINGTIMES JATIM – Manchester City akan segera menghadapi tim papan tengah, Brentford dengan kondisi Nathan Ake yang masih cedera dan Phil Foden dipertanyakan.

Phil Foden diprediksi akan absen pada pertandingan kali ini, mengingat terjadinya cedera saat Manchester City berhadapan dengan musuh yang lumayan tangguh Brighton.

Pertandingan pekan terakhir ini akan menjadi laga pelengkap setelah 4 tim yang ada di zona Liga Champions dipastikan lolos mengikuti gelaran tersebut pada musim depan.

Baca Juga: Pertandingan Babak Ketiga Fase Grup Piala Dunia U20 Semakin Seru, Ekuador Menang 9-0 atas Fiji

Sementara itu, Brentford bisa mendapatkan tiga poin dan menggeser kedudukan Tottenham Hotspur serta Aston Villa, naik ke posisi ketujuh untuk mendapatkan tiket Liga Konferensi.

Namun, hal itu bisa terjadi jika saja kedua tim di atas yakni Tottenham Hotspur dan Aston Villa tidak dapat memenangkan pertandingan di pekan terakhir besok.

Saat ini tentu saja Aston Villa tidak akan melepaskan tiket yang sudah di dalam genggaman tersebut, begitu juga Tottenham Hotspur yang tidak ingin kalah bersaing dengan Villans.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Pertandingan Fiorentina vs AS Roma, Persaingan di Penghujung Musim Semakin Ketat

Kembali ke prediksi pertandingan antara Manchester City vs Brentford. Laga tersebut akan berlangsung di Brentford Community Stadium, London pukul 22.30 WIB.

Manchester City memiliki peluang untuk menang lebih tinggi dengan memberi jatah lebih banyak kepada Julian Alvarez untuk tampil dan memberi yang terbaik di penghujung musim.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x