Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Liverpool Bertemu Southampton di Babak Pamungkas

- 27 Mei 2023, 12:04 WIB
Skuad Liverpool.
Skuad Liverpool. /Reuters/Molly Darlington/

RINGTIMES JATIM – Liverpool telah kehilangan kesempatan untuk masuk ke zona Liga Champions setelah Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-1.

Meski demikian, Liverpool sudah mengunci kesempatan untuk bermain di Liga Europa bersama Brighton and Hove Albion yang berada di peringkat keenam klasemen.

Baca Juga: Prediksi Newcastle vs Chelsea, Kesempatan Terakhir Mykhailo Mudryk untuk Mencetak Gol di Musim Ini

Pada pertandingan pekan terakhir musim ini, Liverpool akan menghadapi tim juru kunci yang sudah memastikan diri keluar dari kompetisi Premier League musim depan, Southampton.

Meski musuhnya adalah Southampton yang hanya mendapatkan 6 kali kemenangan, 6 hasil seri, dan kalah di 25 pertandingan sisanya, peluang Liverpool untuk kalah masih terbuka.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan, Head to Head, dan Line Up Arsenal vs Wolverhampton Wanderers, Minggu 28 Mei 2023

Bagi Liverpool dan Southampton sendiri, saat ini menang atau kalah tidak akan mempengaruhi apa pun. Tetapi, Liverpool masih bisa mencetak gol sebagai ajang hiburan.

Sayangnya, dalam pertandingan pamungkas ini Liverpool tidak bisa menampilkan Darwin Nunez karena cedera ujung kaki yang ia alami saat ini.

Baca Juga: Manchester City Hadapi Brentford di Pekan Penutup Liga Inggris Musim Ini, Ivan Toney dipastikan Absen

Mereka masih bisa mengandalkan beberapa pemain lain seperti Mohamed Salah, Cody Gakpo, atau Diogo Jota untuk mendukung lini serang dan mencetak banyak gol.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x