Prediksi, Head to Head, dan Line Up Pertandingan Everton vs Bournemouth di Laga Pamungkas

- 28 Mei 2023, 21:35 WIB
Simak prediksi line up, head to head dan statistik untuk laga antara Everton vs AFC Bournemouth, di pekan 38 English Premier League 2022-2023. /Kolase Instagram @everton @officialafcb
Simak prediksi line up, head to head dan statistik untuk laga antara Everton vs AFC Bournemouth, di pekan 38 English Premier League 2022-2023. /Kolase Instagram @everton @officialafcb /

RINGTIMES JATIM – Bournemouth menjalani laga pamungkas dengan tim papan bawah yang harus mempertahankan dirinya dari ancaman degradasi musim depan, yakni Everton.

Saat ini, Everton berada di peringkat ke-17 dengan perolehan sebanyak 33 poin. Sementara itu, di bawahnya ada Leicester City dengan perolehan sebanyak 31 pon.

Everton bisa saja kalah dari AFC Bournemouth dan tergusur dari peringkat ke-17 setelah Leicester City memenangkan pertandingan pamungkas mereka menghadapi West Ham.

Baca Juga: Prediksi, Head to Head, dan Line Up Crystal Palace vs Nottingham Forest di Laga Pamungkas

Untuk itu, pertandingan kali ini adalah pertandingan yang paling penting untuk Everton, karena mereka harus terus menjaga jarak jika tidak ingin terdegradasi ke divisi kedua.

Bagi Bournemouth sendiri, mereka bisa tampil all-out dengan menguji beberapa pemain dan strategi baru yang diterapkan oleh manajer Garry O’Neil di Goodison Park.

Bournemouth masih bisa memainkan Dominic Solanke di ujung tombak serangan didukung oleh tiga pemain gelandang, yaitu Dango Ouattara, Ryan Christie, dan David Brooks.

Baca Juga: Prediksi Aston Villa vs Brighton and Hove Albion, Kesempatan Terakhir The Villans Lolos ke Kompetisi Eropa

Di lini tengah AFC Bournemouth, mereka memiliki Jefferson Lerma dan Lewis Cook yang dapat bergantian untuk melakukan blocking dan build up serangan ke lini depan.

Pada sektor bertahan, akan ada Neto sebagai kiper yang dilapisi oleh empat orang pemain belakang yaitu Lloyd Kelly, Marcos Senesi, Illia Zabarnyi, dan Adam Smith.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x