Prediksi Pertandingan Piala Dunia U20 Babak 16 Besar, Amerika Serikat vs Selandia Baru

- 30 Mei 2023, 15:00 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Kolombia U20 vs Slovakia U20 di 16 Besar Piala Dunia U20, Lengkap H2H dan Link Streaming
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Kolombia U20 vs Slovakia U20 di 16 Besar Piala Dunia U20, Lengkap H2H dan Link Streaming /Pixabay/jarmoluk/

RINGTIMES JATIM – Pertandingan antara Amerika Serikat menghadapi Selandia Baru menjadi sajian pembuka babak 16 besar Piala Dunia U20 di Stadion Malvinas Argentinas.

Rencananya, pertandingan tersebut akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 00.30 WIB yang dapat Anda saksikan melalui siaran langsung platform live streaming.

Baca Juga: Roberto De Zerbi Telah Mengonfirmasi Kepergian Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo dari Brighton

Kesebelasan timnas Amerika Serikat U20 menjadi juara grup B, sementara Selandia Baru lolos melalui jalur seleksi peringkat ketiga bersama 4 tim terpilih lainnya.

Di fase grup, Selandia Baru U20 sempat mengalami kekalahan saat bertemu Argentina, mendapat hasil seri melawan Uzbekistan, dan menang saat melawan Guatemala.

Baca Juga: Prediksi Line Up Andalan Chelsea Setelah Kehadiran Pelatih Baru, Mauricio Pochettino

Sementara itu, musuh yang akan mereka hadapi, yakni Amerika Serikat U20 berhasil menyapu bersih 3 pertandingan berturut-turut dan mendapatkan 9 poin maksimal.

Dengan kata lain, saat ini Amerika Serikat menjadi tim unggulan yang bisa lolos ke babak 8 besar alias perempat final untuk menghadapi pemenang antara Gambia vs Uruguay.

Baca Juga: Barcelona dan Real Madrid Mendapat Larangan Memakai Nama El Clasico untuk Pertemuan Selanjutnya

Dari segi pemain, kualitas tim Amerika Serikat U20 lebih unggul di atas Selandia Baru U20. Negeri Paman Sam memiliki anak-anak muda terbaik dari Liga MLS seperti Cade Cowell.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x