Resmi Perkuat Klub, Arema FC Perkenalkan Dua Pemain Asing

- 31 Mei 2023, 22:59 WIB
Charles Lokolingoy asal Australia resmi memperkuat skuad Singo Edan
Charles Lokolingoy asal Australia resmi memperkuat skuad Singo Edan /Instagram @aremafcofficial/

RINGTIMES JATIM- Arema FC secara resmi mengenalkan dua pemain asing yang akan memperkuat klub tersebut ketika merumput di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Manajer Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengenalkan dua pemain yang telah sepakat untuk memperkuat klub berjuluk Singo Edan tersebut adalah Charles Lokolingoy asal Australia Ichaka Diarra asal Mali.

"Hari ini proses perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar," katanya pada Selasa, 30 Mei 2023 dilansir dari Antara. 

Baca Juga: DLH Kota Madiun Uji Kualitas Udara di Sejumlah Titik Pantau

Dirinya menjelaskan, Charles Lokolingoy yang sebelumnya memperkuat klub Liga 1 Malta merupakan seorang penyerang yang diharapkan mampu mempertajam lini depan Arema FC. 

Dengan masuknya Charles maka memenuhi kuota satu pemain Asia dan tersisa kuota tiga pemain asing lain yang akan direkrut, sesuai dengan regulasi pemain asing 5+1 yang dikeluarkan oleh operator kompetisi.

Sementara itu, Ichaka Diarra merupakan palang tangguh dari klub asal Lebanon, Al-Ansar FC yang kini menjadi pemain belakang pengganti Sergio Silva.

Untuk diketahui, Arema FC juga telah memperkenalkan penyerang asing lainnya Gustavo Almeida asal Brasil.

Dalam beberapa waktu terakhir, Arema FC telah memperkenalkan sembilan pemain lokal yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan, dan Samsudin.

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x