Kembali Torehkan Prestasi Nasional, Pemkot Mojokerto Raih Empat Penghargaan BKN

- 31 Mei 2023, 23:35 WIB
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, penghargaan tersebut diumumkan oleh pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023
Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, penghargaan tersebut diumumkan oleh pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 /Antara/

RINGTIMES JATIM- Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kembali torehkan prestasi nasional dengan meraih penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2023. 

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengatakan, penghargaan tersebut diumumkan oleh pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Tahun 2023 dengan tema "Talent Management 2030: Smart, Agile, and Empathy" di Bandung.

Capaian prestasi tersebut dikatakannya sebagai "kado spesial" karena pemberian penghargaan yang mendekati momentum Hari Jadi Kota Mojokerto.

Baca Juga: Stabilkan Harga, Pemkab Madiun Gelar Operasi Pasar

"Alhamdulillah, penghargaan ini juga sebagai salah satu kado spesial menjelang peringatan HUT ke-105 Kota Mojokerto di bulan Juni 2023," ujarnya pada Rabu, 31 Mei 2023.

Wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengungkapkan, melalui penghargaan tersebut, pihaknya pun menyadari, sebagaimana usia Kota Mojokerto. 

Oleh karenanya, komitmen pelayanan yang diberikan kepada masyarakat pun harus semakin baik, yang mana hal tersebut harus ditunjang dengan manajemen ASN yang optimal.

"Penghargaan ini membuktikan bahwa Pemkot Mojokerto telah berupaya serius dan berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN, termasuk pemanfaatan layanan digital ASN. Dan semoga ke depan dapat terus ditingkatkan," jelasnya. 

Baca Juga: Serukan Bangga Produk Dalam Negeri, Wabup Magetan Dorong OPD Transaksi Melalui E-purchasing

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x