Sambut Timnas U-22, Pemkot Surabaya Adakan Konvoi

- 6 Juni 2023, 21:01 WIB
Sambut Timnaa U-22, Pemkot Surabaya Adakan Konvoi
Sambut Timnaa U-22, Pemkot Surabaya Adakan Konvoi /Foto: Antara Jatim/

RINGTIMES JATIM - Pemerintah Kota Surabaya akan mengadakan konvoi untuk menyambut Timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Konvoi ini direncanakan akan dilaksanakan pada akhir pekan ini atau Minggu, 11 Juni 2023.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan bahwa konvoi tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap prestasi Timnas Indonesia yang telah mengharumkan nama negara di tingkat internasional.

Baca Juga: Peringatan El Nino, 9 Kecamatan di Malang Rawan Kekurangan Air

"Kami bersama-sama melakukan konvoi tanggal 11 untuk Timnas Indonesia," kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), melansir dari Antara Jatim. 

Konvoi tersebut akan berhenti di Balai Kota Surabaya, di mana para pemain dan ofisial Timnas Indonesia akan dijamu oleh Wali Kota Eri Cahyadi dalam sebuah acara makan malam.

Wali Kota Eri menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan Timnas Indonesia dalam meraih medali emas SEA Games 2023, yang menjadi kemenangan pertama dalam cabang sepakbola setelah 32 tahun.

Baca Juga: 7 Macam Manfaat Susu Murni untuk Kesehatan Otak dan Fungsi Kognitif

Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kota Surabaya, Wiwiek Widayati, menyatakan bahwa detail pelaksanaan konvoi masih dalam pembahasan dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x