Prediksi Pertandingan Liverpool vs Brentford, Jurgen Klopp Mode On Fire di Penghujung Musim 2022/23

- 5 Mei 2023, 08:30 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain Premier League Liverpool vs Brentford Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 23.36 WIB.
Prediksi skor dan susunan pemain Premier League Liverpool vs Brentford Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 23.36 WIB. /Anfiled Home

RINGTIMES JATIM – Brentford menghadapi Liverpool, dua tim Liga Inggris yang saat ini memiliki kekuatan hampir sepadan. Mereka akan bertemu pada Sabtu sore waktu setempat.

Pertandingan ini rencananya akan berlangsung di Anfield Stadium, kandang Liverpool, 6 Mei 2023 pada pukul 23.30 WIB melalui siaran langsung televisi nasional dan live streaming.

Di beberapa pekan sebelumnya, Brentford, tim dengan julukan The Bees ini sukses menahan imbang Arsenal, mengalahkan City, Chelsea serta Liverpool itu sendiri.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Wolverhampton vs Aston Villa, Wolves Siap Rebut Posisi Ke 13 Kelasemen

Di pertandingan terakhir mereka, Brentford mendapatkan tiga poin penuh dalam laga kandang dengan skor akhir 3-1. Mampukah The Bees menang di Anfield Stadium?

Satu hal yang pasti, saat ini Jurgen Klopp dengan para pemain sedang dalam mode ‘on fire’ menyapu bersih sisa-sisa pertandingan di penghujung musim ini.

Sebab, ada tiket Liga Champions yang harus mereka rebut dari salah satu klub, antara Manchester United atau Newcastle di posisi empat besar saat ini.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Chelsea, Frank Lampard Jatuh Bangun di Penghujung Musim

Di luar itu, statistik menunjukkan bahwa Liverpool memiliki peluang menang yang lebih besar dari tim tamu nantinya. Mereka memiliki Salah, Gakpo, dan Diogo Jota.

Ketiga pemain tersebut saat ini berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi tim mana pun, meski tanpa kehadiran Roberto Firmino yang statusnya masih absen.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x