Bupati Kabupaten Mojokerto Dukung Inovasi Wisata dengan Kreatifitas Generasi Muda di Event Paguk 2023

- 1 Mei 2023, 12:37 WIB
Pemkab Mojokerto berikan apresiasi dan dukungan kepada generasi muda untuk memberi inovasi wisata
Pemkab Mojokerto berikan apresiasi dan dukungan kepada generasi muda untuk memberi inovasi wisata /ANTARA/HO-Pemkab Mojokerto

RINGTIMES JATIM – Secara bertahap, wisata di wilayah kabupaten Mojokerto mulai mengalami peningkatan seiring adanya ide kreatif yang mulai didukung oleh pemerintah.

Pihak pemerintah daerah di Kabupaten Mojokerto memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk meningkatkan potensi wisata dengan berbagai inovasi baru.

Dengan demikian, ide-ide tersebut dapat memancing kenaikan minat sesuai trend pasar yang saat ini juga marak. Salah satunya adalah pengembangan IT di daerah wisata.

Baca Juga: Seblang Olehsari Dipadati Ribuan Pengunjung, Bupati Ipuk Ajak Promosi Budaya Banyuwangi

Sebagaimana yang telah diungkapkan langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati pada hari Sabtu, 29 April 2023 di acara Sumbang Dulur Paguk 2023.

"Anak-anak muda bisa mengembangkan ide-ide kreatif untuk mendukung perkembangan sektor pariwisata titik bagi generasi muda biasanya melek teknologi informasi yang sangat dibutuhkan dalam hal promosi," ungkap Ikfina Fahmawati.

Acara Sumbang Dulur Paguyuban Duta Wisata Gus dan Yuk (Paguk) tersebut berlangsung meriah, berlokasi di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) wilayah Pemkab Mojokerto.

Baca Juga: 140.081 Kendaraan Tinggalkan Malang melalui GT Singosari

Pimpinan daerah Mojokerto tersebut sangat antusias dan menilai bahwa potensi wisata di daerahnya dapat berkembang pesat, dan berharap bisa semakin maju ke depannya.

Terdapat beberapa destinasi wisata pegunungan yang sangat memukau, sangat cocok untuk dijadikan daya tarik wisata bagi pengunjung berbagai daerah.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x