Prediksi Pertandingan Nottingham Forest vs Southampton, Duel Seru Tim Papan Bawah Liga Inggris

- 8 Mei 2023, 09:00 WIB
Prediksi skor dan susunan pemain lanjutan Premier League antara Nottingham Forest vs Southampton pada Selasa, 9 April 2023.
Prediksi skor dan susunan pemain lanjutan Premier League antara Nottingham Forest vs Southampton pada Selasa, 9 April 2023. /Kabar Wonosobo/

RINGTIMES JATIM – Nottingham Forest vs Southampton akan menjadi pertandingan Liga Inggris papan bawah yang cukup menarik untuk disaksikan dini hari besok, 9 Mei 2023.

Rencananya, pertandingan antara Nottingham Forest vs Southampton ini akan berlangsung di Stadion City Ground Senin malam waktu setempat, atau pukul 02.00 WIB.

Kedua tim merupakan penghuni zona merah klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Nottingham Forest yang merupakan tim promosi tersebut tidak akan rela jika harus kalah.

Baca Juga: Victor Osimhen Catatkan Gol Tunggal untuk Kemenangan Napoli pada Laga Kandang Menghadapi Fiorentina

Sementara “The Saints” Southampton, penampilan sejauh ini merupakan yang paling buruk. Mengingat tim tersebut belum pernah terdegradasi selama satu dekade terakhir.

Kondisi tim yang tidak stabil membuat mereka mengalami kekalahan sebanyak 22 kali. Mereka hanya menang dalam 6 laga dan mendapat hasil seri di 6 sisanya.

Saat ini, The Saints duduk di posisi terendah dengan perolehan 24 poin dari 34 laga. Mereka tertinggal 5 poin dari Everton yang berada tepat di atas mereka.

Baca Juga: Manchester United Kalah Lagi, Skor 1-0 atas West Ham Ancam Setan Merah Keluar dari Zona Champions

Sangat kecil kemungkinannya bagi Southampton untuk lepas dari jerat zona degradasi. Kemungkinan besar, mereka harus kembali merasakan kompetisi Liga Championship.

Sementara di sisi Nottingham Forest, meski mereka memiliki peluang yang lebih besar untuk menang, bukan berarti mereka tidak bisa kalah menghadapi Southampton.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: premierleague


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah