Prediksi Juventus vs Sevilla dalam Leg Pertama Liga Europa, 5 Perwakilan Italia Siap Borong Gelar Juara

- 10 Mei 2023, 08:05 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Sevilla di Semifinal Liga Europa: H2H, Line Up, Link Live Streaming
Prediksi Skor Juventus vs Sevilla di Semifinal Liga Europa: H2H, Line Up, Link Live Streaming /

RINGTIMES JATIM – Juventus menjadi salah satu dari 5 perwakilan klub Italia yang bersaing di semifinal kompetisi kasta Eropa. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik.

Juventus lolos ke babak semifinal UEFA Europa League usai mengalahkan wakil Portugal, Sporting Lisbon beberapa waktu lalu. Kini mereka akan berhadapan dengan Sevilla.

Sevilla sendiri lolos ke babak semifinal atas kemenangan mereka menghadapi Manchester United meski sempat tertahan seri pada leg pertama.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs Bayer leverkusen di Leg Pertama Semifinal Liga Europa Jumat Dini Hari

Pertandingan leg pertama antara Juventus menghadapi Sevilla akan berlangsung pada Jumat dini hari, 12 Mei 2023 di Stadion Juventus.

Secara statistik performa, Juventus lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Mengingat tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil naik dan menembus posisi runner up Serie A.

Kemudian, dari sisi Sevilla, mereka masih terseok-seok di papan tengah klasemen La Liga hingga pekan ke-33 musim ini. Akankah mereka mampu mengatasi Juventus?

Baca Juga: Manchester City Tertahan 1-1 Dari Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam Leg Pertama Semifinal UCL

Sementara itu, di pertandingan lainnya AS Roma yang juga menjadi salah satu perwakilan Italia akan menghadapi Bayer Leverkusen, klub asal Bundesliga Jerman.

Jika AS Roma dan Juventus, keduanya memenangkan semifinal masing-masing, tentunya final Liga Europa ini akan menjadi miliki klub Italia.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah