Ibu Tega Bunuh Anak Kandung Sendiri di Jember, Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan

- 11 Juni 2023, 09:40 WIB
Petugas memasang garis polisi di sebuah rumah yang menjadi lokasi pembunuhan yang dilakukan ibu kepada anak kandungnya di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember
Petugas memasang garis polisi di sebuah rumah yang menjadi lokasi pembunuhan yang dilakukan ibu kepada anak kandungnya di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember /Foto: Antara Jatim/

RINGTIMES JATIM - Aparat kepolisian sedang menyelidiki penyebab dari aksi seorang ibu yang kejam membunuh anak kandungnya yang berusia lima tahun di Desa Harjomulyo, Kabupaten Jember, pada hari Jumat 9 Juni 2023.

Seorang ibu bernama Maimunah nekat membunuh anak bungsunya NJ dengan cara melukai lehernya sampai menyebabkan kematian.

Setelah perbuatan itu, sang ibu mencoba untuk bunuh diri dengan melukai leher dan tangannya sendiri. Namun, ia berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Waspada Fenomena El Nino, BPBD Trenggalek Imbau Warga Siaga Bencana

"Polisi telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) terkait kejadian tersebut, dan penyebabnya masih dalam proses penyelidikan," kata Kapolsek Sempolan, AKP M. Nai, kepada beberapa wartawan di Desa Harjomulyo, Kecamatan Silo.

Berdasarkan informasi dari keluarga korban, lanjutnya, pelaku MN sebelumnya pernah mengalami depresi atau perilaku yang tidak rasional, namun kejadian tersebut telah cukup lama dan tidak pernah terulang lagi.

"Mereka mengatakan seperti terkena kesurupan, namun kami masih akan menyelidiki lebih lanjut. Kasus ini akan ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal Polres Jember," ujarnya melansir dari Antara Jatim.

Baca Juga: Trending! Berikut Sinopsis dan Link Nonton Film Hati Suhita Full Movie

Ia menjelaskan bahwa kronologi dari kejadian tragis ini dimulai ketika korban dan pelaku tidur dalam satu kamar pada Kamis malam.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah