Polres Situbondo Tangani Kasus Dugaan Pembunuhan Pria dengan Luka Bacok Asal Probolinggo

- 29 Juni 2023, 17:36 WIB
Polisi evakuasi mayat korban dugaan pembunuhan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo
Polisi evakuasi mayat korban dugaan pembunuhan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo /Foto: Antara Jatim/

RINGTIMES JATIM - Kepolisian Resor (Polres) Situbondo, Jawa Timur, sedang menangani kasus dugaan pembunuhan.

Melansir dari Antara Jatim, kejadian naas tersebut menimpa seorang pria asal Probolinggo yang ditemukan tewas dengan luka bacok di hutan jati di Pantai Tampora, Kecamatan Banyuglugur, pada tanggal 27 Juni 2023.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Situbondo, AKP Dhedi Ardi Putra, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan oleh tim dokter RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo, korban mengalami beberapa luka bacok di bagian depan dan belakang kepala.

Baca Juga: Cek Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari Ini: 30 Juni 2023

Diketahui, korban bernama Awaludin Ramadhani (31), warga Desa Kraksaan Wetsan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. 

Dhedi menyatakan bahwa dugaan kuat dalam kasus ini adalah pembunuhan karena terdapat beberapa luka di kepala korban.

"Dugaan kuat ini merupakan korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka di kepala. Identitas korban sudah diketahui dan jenazah kami serahkan kepada keluarganya," kata Dhedi kepada wartawan di Situbondo, Rabu 28 Juni 2023.

Penyidik Satreskrim Polres Situbondo segera akan meminta keterangan dari saksi-saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan terhadap pria asal Probolinggo tersebut.

Baca Juga: Penggemar Man United Bereaksi Terhadap Anggaran Belanja Klub untuk Musim Panas Ini

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah