Seorang Wanita di Tasikmalaya Salwa Azizah Alami Penganiayaan oleh Mantan Suaminya Sendiri di Bandung

- 13 Juli 2023, 13:59 WIB
Ilustrasi KDRT yang dilakukan oknum mantan TNI.
Ilustrasi KDRT yang dilakukan oknum mantan TNI. /Pixabay/

RINGTIMES JATIM – Salwa Azizah (41), seorang wanita asal Tasikmalaya mengalami nasib kurang beruntung setelah mendapatkan perlakuan aniaya dari sang mantan Suami.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 12 Juli 2023 kemarin saat Salwa bertemu dengan AR, sang mantan suami, hendak menjemput anaknya pulang.

Baca Juga: Masih Tayang! Ini Sinopsis Film Ganjil Genap yang Dibintangi oleh Oka Antara

Sebelumnya, AR membawa sang anak untuk menginap dengan perjanjian waktu tiga hari saja. Akan tetapi, ia tak kunjung mengembalikannya hingga lewat dari satu pekan.

Nahasnya, sesampainya Salwa di kediaman AR tersebut, ia langsung mendapat hantaman keras dengan tangan kosong pada bagian muka hingga lebam dan mengeluarkan darah.

Baca Juga: Gratis! Cek Di Sini Link Nonton Film The Childe Sub Indo

Kacamata yang dikenakannya pun turut pecah. Salwa langsung pergi dan bergegas ke Polrestabes Bandung dengan wajahnya yang masih luka-luka.

Dugaan sementara, AR merasa tersinggung dan emosi seketika melihat Salwa yang ingin menjemput anaknya, lalu memukul tanpa berpikir panjang.

Baca Juga: Cek Jadwal SIM Keliling Sidoarjo Hari Ini: 10 Juli 2023

Tidak hanya memberikan bekas pada wajah, AR juga dikatakan telah menyeret mantan istrinya melewati tangga dari lantai 2 ke lantai 1.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x