KA Pandalungan Jurusan Gambir-Jember Anjlok di Stasiun Tanggulangin Sidoarjo

- 14 Januari 2024, 11:36 WIB
Sejumlah petugas KAI mengevakuasi KA Pandalungan yang anjlok di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (14/1/2024).
Sejumlah petugas KAI mengevakuasi KA Pandalungan yang anjlok di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (14/1/2024). /Antara

RINGTIMES JATIM – Kecelakaan kereta api kembali terjadi. Kali ini KA pandalungan relasi Gambir – Surabaya – Jember anjlok di Empalesemen Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur Minggu Pagi, 14 Januari 2024.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya Luqman Arif membenarkan peristiwa tersebut dan menyampaikan permohonan maaf atas kejadian itu. 

"Jalur KA untuk sementara tidak dapat dilalui akibat kecelakaan tersebut. KAI saat ini sedang berusaha mengevakuasi rangkaian KA Pandalungan,” kata Luqman Arif dikutip dari Antara, Minggu. 

Baca Juga: Link Nonton Film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 Full HD dan Legal, Klik Di Sini

KAI Daop 8 Surabaya selanjutnya akan melakukan evakuasi rangkaian kereta api dan perbaikan jalur rel yang mengalami kerusakan. 

"Informasi lebih lanjut terkait kejadian ini akan kami sampaikan pada kesempatan selanjutnya," ucapnya. 

Sebelumnya beredar video di sosial media terkait anjloknya KA Pandalungan relasi Gambir - Surabaya - Jember di akun Instagram Jaki Jetbus. 

Dalam video tersebut, sejumlah petugas melakukan pemeriksaan di belakang gerbong lokomotif KA Pandalungan. 

Baca Juga: Bagaimana Cara Pesan Tiket Online Ancika: Dia yang Bersamaku 1995? Simak Informasinya Di Sini

Tampak sejumlah warga yang ingin melihat lebih dekat diarahkan untuk menjauh karena petugas masih melakukan proses evakuasi. 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah