Wapres Ma'ruf Amin Sampaikan Ucapan Selamat Untuk HUT TNI AU Ke 77

- 9 April 2023, 21:00 WIB
Wakil Presiden, KH. Ma'ruf Amin
Wakil Presiden, KH. Ma'ruf Amin /PMJ News

RINGTIMES JATIM – Melalui pernyataannya baru-baru ini, Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin memberikan apresiasi terhadap kinerja pasukan TNI

Pernyataan apresiasi Wakil Presiden tersebut dikeluarkan bertepatan dengan hari lahir TNI Angkatan Udara (AU) yang ke-77 pada hari Minggu 09 April 2023 ini. 

Baca juga: Rekomendasi Sajian Makanan Praktis Untuk Anda yang Telat Sahur

Ungkapan tersebut disiarkan secara langsung melalui berbagai media nasional, termasuk dalam siaran kanal resmi YouTube Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Kepada seluruh prajurit TNI AU saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas seluruh pengorbanan bakti dan karya nyata demi rakyat dan negara, baik dalam operasi militer perang maupun operasi militer selain perang," ungkap Ma’ruf Amin.

Baca juga: Prediksi Pertandingan Arsenal vs Liverpool, Fans Man City Berharap-harap Cemas

Dengan demikian, mewakili seluruh rakyat Indonesia, Wakil Presiden memberikan ucapan selamat atas hari kelahiran TNI Angkatan Udara yang ke-77 tersebut.

Dari pernyataan beliau, dengan berkembangnya teknologi saat ini, TNI sebagai pihak yang bertanggungjawab menangani keamanan negara berperan sangat penting menghadapi tantangan tersebut.

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Sampaikan Pesan-pesan Kepada TNI AU

Perubahan zaman yang tidak dapat diprediksi dari segala aspek juga mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan sosial di Tanah Air. 

Untuk itu, dengan tantangan yang semakin berat ini, Wakil Presiden menekankan kepada segenap masyarakat Indonesia dari berbagai elemen turut berperan menjaga keutuhan negara.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x