Polisi Tangkap Satu Anggota Pelaku Pembunuhan Berencana di Pamekasan Jawa Timur

- 2 Mei 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi pembunuh mayat dalam karung akhirnya tertangkap
Ilustrasi pembunuh mayat dalam karung akhirnya tertangkap /Dwi Widiyastuti/Pixabay

RINGTIMES JATIM – Salah seorang pelaku pembunuhan di Daerah Pamekasan, Jawa Timur berhasil ditangkap oleh pihak Kepolisian Resor pada Selasa, 02 Mei 2023.

Pelaku merupakan salah satu dari komplotan dari lima orang anggota yang melakukan tindak pembunuhan pada Sabtu pagi, pukul 07.00 tanggal 29 April 2023 lalu.

"Penangkapan tadi pagi dan tersangka berinisial H," ungkap Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiharto di Pamekasan, Jawa Timur, Selasa. Melansir dari laman Antara Jatim.

 Baca Juga: Kebakaran di Gedung Perbelanjaan Malang Plaza Sebabkan Kerugian Besar bagi Banyak Pelaku Usaha

Diketahui, korban tindak pembunuhan ini bernama Abdul Hadi, pemuda yang baru berusia 23 tahun, seorang warga Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

Insiden nahas tersebut berawal saat korban dengan sang ayah, yakni Supra’e (50) mengendarai sepeda motor di perlintasan jalan Desa Tebul, Kecamatan Pegantenan.

Di tempat kejadian perkara, korban bertemu pelaku yang berjumlah 5 orang, menendang motor yang dikendarai Abdul Halim hingga roboh terjatuh ke persawahan.

Baca Juga: Gubernur Jawa Timur Fasilitasi Buruh Untuk Bertemu Menkopolhukam Terkait UU Cipta Kerja

Setelah korban terjatuh, para pelaku mulai melancarkan aksinya dengan mengayun sebilah celurit hingga terkena pada bagian pipi. Korban mengalami robek yang cukup parah.

"Usai membacok anak saya, kelima orang ini langsung kabur ke arah utara," ungkap Supra’e, orangtua korban pada pihak kepolisian Pamekasan.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah