Safari Politik ke Ponpes Al Qodiri Jember, Anies Baswedan Minta Restu

- 7 Mei 2023, 14:18 WIB
Anies Baswedan disambut ratusan pendukungnya saat tiba di Jember.
Anies Baswedan disambut ratusan pendukungnya saat tiba di Jember. /instagram @aniesbaswedan/

RINGTIMES JATIM- Bakal calon presiden Anies Baswedan bersama rombongan melaksanakan safari politik ke Pondok Pesantren Al Qodiri Jember pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Dalam kunjungan tersebut, secara khusus Anies meminta restu dan doa kepada pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri KH Muzakki Syah.

"Saya bersyukur kembali ke Jember dan bisa silaturahim dengan Pengasuh Ponpes Al Qodiri KH Muzakki Syah. Saya meminta nasihat, petunjuk, harapan dan doa," katanya dilansir dari Antara.

Baca Juga: Cabor Angkat Berat dan Binaraga Situbondo Optimis Bawa Pulang Medali di Porprov Jatim 2023

Anies menambahkan bahwa dirinya juga mendoakan agar pengasuh pesantren Al Qodiri KH Muzakki Syah selalu diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat terus menjadi tauladan bagi semua orang.

Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat tersebut mengatakan bahwa kedatangannya ke sejumlah daerah adalah untuk membawa misi agar dapat menghadirkan keadilan, melihat ketimpangan sosial dan permasalahan lainnya.

Ponpes Al Qodiri turut menerima dengan baik kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut dengan sambutan hangat.

Putra pengasuh Ponpes Al Qodiri Achmad Fadil Muzakki mengatakan bahwa kedatangan Anies ke Ponpes Al Qodiri hanya untuk silaturahmi dan meminta doa.

"Pak Anies hanya silaturahim saja di Ponpes Al Qodiri karena saat ini beliau memang agenda utama untuk menghadiri haul Habib Sholeh di Kecamatan Tanggul," terangnya.

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x