Cabor Angkat Berat dan Binaraga Situbondo Optimis Bawa Pulang Medali di Porprov Jatim 2023

- 6 Mei 2023, 17:42 WIB
Cabor angkat berat dan binaraga Kabupaten Situbondo mulai mematangkan persiapan para atlet yang akan berlaga di Porprov Jatim 2023.
Cabor angkat berat dan binaraga Kabupaten Situbondo mulai mematangkan persiapan para atlet yang akan berlaga di Porprov Jatim 2023. /Antara/

RINGTIMES JATIM- Cabang olahraga (Cabor) angkat berat dan binaraga Kabupaten Situbondo telah mulai mematangkan persiapan para atlet yang akan berlaga pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-VIII pada bulan September 2023 mendatang. 

Menghadapi perhelatan yang kian dekat tersebut, pelatih angkat berat dan binaraga Situbondo Abdul Hamid mengungkap telah mempersiapkan dua atlet binaraga untuk Porprov Jatim tahun ini. 

Untuk kategori men's physique dan men's physic ateletic akan diwakili oleh atlet Irwan dan Pras.

"Dua atlet binaraga ini sedang melakukan persiapan, mulai dari pola latihan dan pola makan sudah terkontrol," ungkap Hamid pada Jumat, 5 Mei 2023 dilansir dari Antara. 

Baca Juga: Pemkab Lumajang Cegah Tindak Pemalsuan SKAB dengan Penerapan Pajak Pasir Elektronik

Ia menambahkan, selain binaraga, pihaknya juga telah menyiapkan satu orang atlet angkat berat, yaitu Irwan, seorang atlet berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. 

Hamid optimis pada pagelaran Porprov Jatim 2023, atletnya dapat kembali membawa pulang medali emas. 

Oleh karena itu, berbagai persiapan demi meraih juara pada kompetisi tersebut terus dimatangkan, termasuk kedisiplinan atlet dalam berlatih, menjaga pola makan, dan istirahat yang cukup. 

Begitupun nutrisi para atlet yang harus tercukupi juga turut menjadi fokus dan perhatian utama.

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x