Pemkot Surabaya Gelar Lomba Voli Antarinstansi Se-Jawa Timur

- 23 Mei 2023, 19:49 WIB
Pemkot Surabaya Gelar Lomba Voli Antarinstansi Se-Jawa Timur
Pemkot Surabaya Gelar Lomba Voli Antarinstansi Se-Jawa Timur /Foto: Antara Jatim/

RINGTIMES JATIM - Pemerintah Kota Surabaya menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota antarinstansi di seluruh Provinsi Jawa Timur dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-730 Kota Surabaya pada tanggal 22-27 Mei.

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, menyatakan bahwa Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota telah dimulai dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa.

Tahun ini merupakan kali pertama Pemerintah Kota Surabaya menggelar kejuaraan ini dengan melibatkan semua instansi di Jawa Timur. Tujuannya adalah untuk memperkuat silaturahmi, terutama dalam bidang olahraga.

Baca Juga: 5 Cara untuk Mengatasi Stress dalam Pekerjaan Sehari-hari yang Efektif untuk Anda Terapkan

"Kami ingin memperluas jangkauan bagi para atlet yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Piala Wali Kota. Harapannya, semakin banyak orang yang mengetahui dan berpartisipasi dalam kejuaraan olahraga ini untuk merebut Piala Wali Kota," ujarnya.

Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota dibuka oleh Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, di Stadion Indoor Gelora Bung Tomo (GBT) pada hari Senin (22/5). Pertandingan pertama melibatkan Tim Bola Voli Pemkot Surabaya melawan Tim Bola Voli Bank Jatim.

"Bank Jatim adalah tim yang kuat dan juara bertahan, namun Alhamdulillah Pemkot Surabaya dapat menandingi mereka."

Baca Juga: Cek Jadwal SIM Keliling Surabaya Hari Ini: 24 Mei 2023

"Semoga pertandingan ini melahirkan juara yang memiliki sikap yang baik, karena Piala Wali Kota bertujuan untuk melahirkan atlet dengan sikap yang baik, mulai dari tingkat sekolah hingga instansi," katanya.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: ANTARA Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x