Resmi, Djajang Nurdjaman Resmi Jadi Pelatih Persela Lamongan pada Musim Depan

- 28 Mei 2023, 16:39 WIB
Manajemen Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan pelatih Djajang Nurdjaman untuk melatih tersebut pada Liga 2 Nusantara musim 2023/2024
Manajemen Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan pelatih Djajang Nurdjaman untuk melatih tersebut pada Liga 2 Nusantara musim 2023/2024 /Instagram @perselafc/

RINGTIMES JATIM- Manajemen Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan pelatih Djajang Nurdjaman untuk melatih tersebut pada Liga 2 Nusantara musim 2023/2024.

Pengumuman pelatih yang akrab disapa Coach Djanur tersebut melalui Instagram resmi klub @perselafc pada Jumat, 26 Mei 2023 malam.

"Wilujeng Sumping Coach. Bener lur Coach @djanur_16 mendarat siang ini di Lamongan. Coach Djanur akan menukangi Persela musim ini lur. Mari bangkit bersama Coach," tertulis dalam caption. 

Baca Juga: Mantan Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana Meninggal Dunia

Postingan konfirmasi tersebut dikomentari ratusan orang dan disukai lebih dari 22 ribu pengguna.

Sekedar informasi, Djanur bukanlah sosok yang asing bagi suporter klub yang berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, karena pada tahun 2011 saat masih berada di Liga 1, Persela pernah dilatih pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat tersebut. 

Djanur juga pernah menukangi klub-klub besar di Indonesia, di antaranya Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan yang terakhir Persikabo Bogor.

Pada 2014, saat pelatih kelahiran Maret 1959 melatih Persib, ia berhasil membawa Maung Bandung menjadi juara ISL 2014 sekaligus mencetak rekor sebagai pemain, asisten pelatih dan pelatih kepala yang pernah membawa trophy ke klubnya.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan, Head to Head, dan Line Up Manchester United vs Fulham di Laga Pamungkas

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x