Empat Punggawa Manchester City Dipastikan Absen di Final Piala FA Menghadapi United

- 1 Juni 2023, 15:06 WIB
Prediksi Pertandingan dan Skor Akhir Final FA Cup 2023 Manchester City vs Manchester United
Prediksi Pertandingan dan Skor Akhir Final FA Cup 2023 Manchester City vs Manchester United /The FA

RINGTIMES JATIM – Manchester City akan mengincar trofi kedua mereka musim ini ketika mereka menghadapi Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag di final Piala FA.

Di pertandingan sebelumnya, Manchester City sempat mengalami kekalahan tipis 1-0 dari Brentford dalam laga pamungkas Liga Inggris musim 2022/23 ini.

Manchester City sukses meloloskan diri sebagai finalis Piala FA usai membantai Sheffield United 3-0 dengan hattrick luar biasa oleh pemain asal Iran, Riyad Mahrez.

Baca Juga: Banyak Fans AS Roma Kesal atas Kekalahan Timnya di FInal Europa League, Wasit dan VAR Jadi Sasaran

Adapun Setan Merah, mereka mengalahkan Fulham 2-1 di pekan terakhir Premier League, dengan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford mencetak gol untuk tim asuhan Ten Hag.

Pada pertandingan semifinal Piala FA beberapa waktu lalu, mereka mengalahkan Brighton dan Hove Albion melalui babak adu penalti yang sangat mendebarkan.

Melansir dari situs Mail Sport, ada beberapa informasi menarik mengenai pertandingan final Piala FA antara Manchester City dan United yang akan berlangsung Sabtu, 3 Juni 2023.

Baca Juga: Inggris U20 Bertemu Italia U20 di Babak 16 Besar Piala Dunia U20, Rabu 1 Juni 2023

Penggemar Manchester City mungkin merasa lebih percaya diri menuju pertandingan. Sebab, The Citizens telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir dengan United.

Erling Haaland adalah pencetak gol terbanyak Manchester City musim ini, dengan 52 gol di semua kompetisi. Ia telah mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Heri Muftach Ridho

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x