Jember Mini Zoo Kian Jadi Wisata Andalan, Terbaru Dikunjungi The Hermansyah

- 23 April 2023, 21:59 WIB
The Hermansyah mengunjungi Jember Mini Zoo
The Hermansyah mengunjungi Jember Mini Zoo /Instagram @ananghijau/

RINGTIMES JATIM- The Hermansyah yang merupakan keluarga penyanyi dan politikus Anang Hermansyah mengunjungi Jember Mini Zoo pada hari Kamis, 20 April 2023 sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Pemilik Jember Mini Zoo Adnan Mochammad mengaku senang atas kehadiran The Hermansyah dan berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar Jember Mini Zoo bisa lebih maju.

“Puji syukur alhamdulillah kami kedatangan Anang Hermansyah sekeluarga, salah satu kehormatan bagi kami untuk terus berinovasi dan berupaya untuk melakukan pembangunan berkelanjutan sehingga Jember Mini Zoo menjadi lebih maju lagi dan semoga dapat menjadi salah satu destinasi andalan masyarakat ketika libur lebaran mendatang,” kata Adnan dilansir dari Antara.

Baca Juga: Wabup Probolinggo Dampingi Mahfud MD Kunjungi Ponpes Nurul Jadid

Adnan berharap dengan kunjungan wisata The Hermansyah dapat meningkatkan kesadaran akan potensi wisata di sekitar Kabupaten Jember yang menyediakan fasilitas lengkap serta menjadi sarana rekreasi edukasi, salah satunya Jember Mini Zoo.

Kunjungan The Hermansyah ke Jember Mini Zoo diketahui merupakan salah satu agenda mudik dan rekreasi ke kampung halaman Anang Hermansyah di Kabupaten Jember.

Di sana, kunjungan The Hermansyah menjadi menarik karena memberikan suasana baru bagi keluarga untuk menghabiskan waktu ngabuburit dengan satwa dan ikut serta dalam sajian program Piknik Ramadhan di objek wisata edukasi andalan Kabupaten Jember tersebut.

Sebagai kunjungan pertama, Anang memberikan apresiasi pada kebersihan kandang dan fasilitas yang disediakan kebun binatang.

Baca Juga: Puluhan Calon Penumpang KAI Daop 9 Jember Gagal Naik Kereta Akibat Terjebak Kemacetan

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah