Polres Bondowoso Berangkatkan Ratusan Warga pada Program Balik Mudik Gratis

- 30 April 2023, 21:58 WIB
Kapolres Bondowoso ketika menyapa peserta balik mudik gratis
Kapolres Bondowoso ketika menyapa peserta balik mudik gratis /Antara/

RINGTIMES JATIM- Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso memberangkatkan ratusan warga setempat dalam program Balik Mudik Gratis Idul Fitri 2023.

Terdapat lima armada bus tujuan Surabaya yang membawa ratusan penumpang untuk kembali bekerja di perantauan usai libur Lebaran.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko mengatakan bahwa program Balik Mudik Gratis tersebut merupakan bagian dari pelayanan kepada masyarakat yang ingin kembali bekerja di Surabaya.

"Lima bus yang kami siapkan diisi 176 peserta Balik Mudik Gratis yang diberangkatkan ke Surabaya," katanya usai melepas keberangkatan lima bus balik gratis di halaman Polres Bondowoso pada Jumat, 28 April 2023.

Baca Juga: Empat Atlet Sepeda Nasional Asal Lumajang Ikuti Kejuaraan SEA Games 2023

Polres Bondowoso memfasilitasi warga yang akan kembali bekerja usai Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tersebut untuk merealisasikan imbauan dari Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu.

Kapolres mengemukakan bahwa program yang diselenggarakan Polres Bondowoso pada momen arus balik Lebaran 2023 sebagai layanan kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu untuk kembali ke Surabaya.

"Harapan kami dengan memberikan pelayanan bus gratis pada arus balik Lebaran ini mereka kembali bekerja," katanya. 

Untuk mempercepat laju perjalanan ke Surabaya, rombongan bus program tersebut mendapat pengawalan dari Polres Bondowoso. 

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x