Empat Atlet Sepeda Nasional Asal Lumajang Ikuti Kejuaraan SEA Games 2023

- 30 April 2023, 20:41 WIB
Kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2023
Kontingen Indonesia yang akan berlaga di SEA Games 2023 /Pemkab Lumajang/

RINGTIMES JATIM- Kabupaten Lumajang patut bangga dengan partisipasi empat atlet sepeda nasional asal daerah tersebut yang terbang ke Kamboja untuk mengikuti kejuaraan South East Asia (SEA) Games 2023 pada Sabtu, 29 April 2023.

Mereka adalah Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, Feri Yudhoyono, dan Della Anjar Wulan yang siap berlaga dan memberikan hasil terbaik saat memperkuat kontingen Indonesia di pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat pada Sabtu, 29 April 2023, Zaenal Fanani mengungkapkan bahwa dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama masyarakat Lumajang.

Baca Juga: Tingkatkan Indeks Pendidikan, Pemkab Probolinggo Geber Gerakan Ayo Kembali Sekolah

Ia berharap agar pada kejuaraan kali ini, ia bersama tim kontingen Indonesia berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mengharumkan nama Indonesia.

"Bismillah, mohon doa nya hari ini kami dari team balap sepeda brangkat ke Cambodia untuk mengikuti 32nd sea games,semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," harapnya.

Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, dan Feri Yudhoyono turun pada kelas Men MTB XC, sementara Della Anjar Wulan turun pada ketegori Women MTB XC.

Peluang menjadi juara sangat terbuka bagi Zaenal Fanani dan kawan-kawan karena mereka pernah merajai beberapa kejuaraan balap sepeda Asia.

Untuk diketahui, SEA Games 2023 Kamboja baru akan dibuka pada 5 Mei 2023 mendatang, namun sejumlah tim kontingen Indonesia termasuk balap sepeda sudah melakukan sejumlah persiapan.

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x