Kunjungi Jember, Ganjar Pranowo Ajak Warga Bijak Bermedsos

- 7 Mei 2023, 19:04 WIB
Ganjar Pranowo ketika mengunjungi Ponpes Al Badri Jember
Ganjar Pranowo ketika mengunjungi Ponpes Al Badri Jember /instagram @ganjar_pranowo/

RINGTIMES JATIM- Bakal Calon Presiden Ganjar Pranowo bersama istrinya Siti Atiqoh Supriyanti datang ke Jember dan menyapa warga di Car Free Day (CFD) pada Minggu, 7 Mei 2023.

Mengenakan kaos berwarna hitam, Gubernur Jawa Tengah tersebut berolahraga lari dari hotel tempat dia menginap di kawasan Jalan Karimata menuju Alun-Alun Jember dan menyapa warga di sepanjang jalan.

Kehadirannya mengundang kepadatan massa yang meminta foto bersama serta tidak jarang juga disertai teriakan yel-yel dukungan terhadap dirinya. 

Baca Juga: Safari Politik ke Ponpes Al Qodiri Jember, Anies Baswedan Minta Restu

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Jawa Tengah tersebut mengajak masyarakat di Kabupaten Jember untuk bijak menggunakan media sosial dan hal-hal positif lainnya.

"Banyak sekali di media sosial muncul bully, meme, kemudian hoaks. Jangan sampai kita buat fitnah. Gunakan media sosial dengan bijak," kata Ganjar dilansir dari Antara. 

Sesampainya di alun-alun Jember, Ganjar yang telah disambut relawan pendukungnya serta warga yang sedang berolahraga kemudian naik ke atas panggung. Baca Juga: Cabor Angkat Berat dan Binaraga Situbondo Optimis Bawa Pulang Medali di Porprov Jatim 2023

Ia menyapa warga yang diketahui telah sejak pagi datang untuk menunggu kehadirannya. 

Gemuruh dukungan terus disuarakan, para pendukung terus meneriakkan yel-yel Hidup Ganjar dan Glory Glory Ganjar Presiden. 

Halaman:

Editor: Fitri Anggiawati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x